MENGAPA HARUS KAMI?

Sederhana, Terpercaya dan Internasional

 

Kami – MarkCert merupakan transformasi dari AFNOR Indonesia yang telah berpengalaman di bidang pelatihan, pendampingan (konsultasi), serta penilaian kesesuaian (sertifikasi). Anda harus memilih kami karena kami memiliki kelebihan:

  • 1st BRCGS Registered Consultant in Indonesia
  • Customized Solutions and High-Profile Brands
  • Certificate Displayed in Directory
  • Certified and Experienced Teams

YANG ANDA PEROLEH DARI LAYANAN KAMI

 

Layanan kami berupa pelatihan, pendampingan (konsultasi), penilaian kesesuaian (sertifikasi) dan sertifikasi person dengan lingkup skema Keamanan Pangan, BRCGS, CGMP, Manajemen Sistem (ISO), Cyber Security, Sustainability, Halal, dan Industrial 4.0. Berikut ini beberapa klien kami dan hal-hal yang akan Anda peroleh dalam Layanan kami.

  • Dedicated Team
  • Certified Expert Trainer/ Consultant
  • Added-Value Training/ Consultation
  • Hardcopy and Electronic Certificate
  • Customized Customer Area
  • Listing in Our Directory of Certificate
  • Communication Kit (logo, coorporate identity, press release)
  • Articles with The MarkCert News
  • Practical Sheets and Guide

POLICY

Lembaga Penilaian Kesesuaian PT Markco Internasional Indonesia dengan brand “MARKCERT” berkomitmen untuk mewujudkan visi “Menjadi yang terdepan dalam pengembangan kompetensi dan keahlian melalui sertifikasi person di kancah Global” melalui kebijakan mutu:

  • Pengembangan nilai-nilai perusahaan “Bersemangat, Beretika, berkolaborasi, Berinovasi, memiliki integritas yang tinggi dalam membangun bisnis serta Diakui di kancah Global/ Internasional” melalui proses akreditasi;
  • Menetapkan sasaran mutu dengan memperhatikan keinginan pelanggan, kemampuan sumberdaya dan pengembangan teknologi;
  • Mematuhi peraturan, persyaratan dan perundang-undangan yang berlaku;
  • Mengembangkan materi-materi training dan bank soal mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dan penerapan Industrial 4.0;
  • Mengembangkan e-learning dan e-exam dan tools2 manajemen serta statistika dalam penyelenggaraan training dan pelaporan;
  • Memiliki komitmen yang tinggi terhadap ketidakberpihakan dalam kegiatan sertifikasi, mengelola konflik kepentingan dan menjamin obyektivitas kegiatan sertifikasi;
  • Mengembangkan kerjasama dengan tenaga ahli, organisasi, pemerintahan baik secara nasional maupun internasional;
  • Menjamin keterbukaan publik untuk informasi-informasi yang dibutuhkan sesuai dengan ketentuan dan melaksanakan pelayanan keluhan dan banding;
  • Menjamin kerahasiaan informasi sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku;
  • Mencegah dan menghindar dari segala bentuk potensi suap dan/atau menyuap dari dan/atau kepada klien dan pihak lainnya yang berlaku untuk seluruh karyawan, auditor, evaluator, dan tenaga ahli teknis dan/atau pihak berkepentingan lainnya;
  • Memberikan pelayanan terbaik dan efisien dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan dan stakeholder;
  • Senantiasa mengupaya peningkatan sistem manajemen yang berkelanjutan.

 

Request Training for Your Professional Development

Discuss Your Need with Our Team and Request Quotation