MarkCert Meraih The Best Startup Stage

Markco Internasional

06 April 2021

No Comments

MarkCert Meraih The Best Startup Stage

 

Pada akhir bulan Maret 2021, MarkCert mengikuti sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Brain Society Center (BS Center), kompetisi tersebut bernama Socio Digitechnopreneur Innovation Awards 2021 yang diselenggarakan sebagai wujud apresiasi Indonesia untuk Kreator Digital Muda pada Era Pandemik Covid-19.  Jenis usaha unggulan yang dapat mengikuti kompetisi tersebut yaitu Pariwisata, Industri halal, Industri baterai dan mobil listrik, Fintech (konvensional dan syariah), Agro maritim industri berbasis sumberdaya lokal, Inovasi pengolahan limbah, dan Industri pangan kreatif.

Inovasi yang dilakukan oleh generasi muda melalui perusahaan rintisan (startup) dengan basis digital saat ini diyakini dapat menjadi solusi transformasi digital dalam skema peningkatan efisiensi dan keterbaruan model bisnis. Meskipun terdampak cukup signifikan, startup-startup yang ada saat ini mampu bertahan dan bertransformasi dinamis guna meningkatkan optimisme untuk bertahan di tengah pandemik. Berdasarkan hal tersebut, menjadi penting untuk mengapresiasi usaha para socio digitechnopreneur muda dalam menggerakan ekonomi digital saat ini sekaligus menyebarkan motivasi dan dukungan untuk generasi selanjutnya untuk mulai berinovasi.

 

MarkCert sebagai salah satu perusahaan rintisan mendaftar sebagai peserta kompetisi dan berhasil masuk 10 besar the best startup stage dan berkesempatan untuk mempresentasikan perusahaan di hadapan seluruh juri BS Center Socio Digitechnopreneur yang diwakilkan oleh Lely Rahmawaty, S.TP, MP selaku CEO dan Co-Founder MarkCert.

BS Center mengucapkan selamat dan terima kasih kepada MarkCert atas partisipasi aktif, sesi berbagi ilmu dan solusi dalam mendorong keterbaruan inovasi teknologi, ekonomi, sosial dan lingkungan yang sangat bermanfaat selama proses kegiatan berlangsung. Selamat untuk MarkCert yang telah berhasil meraih peringkat 6 The Best Startup Stage pada Socio Digitechnopreneur Innovation Awards 2021, terus berkarya dan terus bergerak untuk Indonesia.

Leave a Reply